Pegawai BP PAUD dan Dikmas Banten Mendapat Pendampingan Penyusunan e-SKP

Serang, BP PAUD dan Dikmas Banten – Pegawai BP PAUD dan Dikmas Banten mendapat Pendampingan Penyusunan e-SKP oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,  Rabu-Kamis (18-19/4/2018) bertempat di Ruang Rapat BP PAUD dan Dikmas Banten.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BP-PAUD dan Dikmas Banten, Drs. A. Rasim, M.Si. Dalam sambutannya, Drs. A. Rasim, M.Si menyampaikan agar para pegawai dapat memanfaatkan kesempatan ini dan menyampaikan terima kasih kepada Biro Kepegawaian.

“Terima kasih kami merasa diberikan arahan oleh Kementerian, yang dalam hal ini terkait e-skp oleh Biro Kepegawaian Setjen Kemendikbud. Semoga rangkaian acara kita lancar, berjalan sebaik mungkin dan kita dapat mengambil manfaat dan tentu harus bermanfaat bagi kepentingan kita pribadi maupun masyarakat.”, kata Drs. A. Rasim, M.Si.

Nasumber dalam kegiatan ini adalah Gofur dan Rahmat dari Biro Kepegawaian. Dalam kegiatan ini narasumber memberikan bimbingan teknis operasional aplikasi e-SKP. Seluruh pegawai diajarkan mengenai tata cara mengoperasionalkan aplikasi e-SKP, yang diisi materi praktek rencana SKP, pengajuan realisasi SKP, Adendum dan penilaian prestasi kerja serta praktek khusus untuk admin dan pejabat penilai SKP.

Iis Handoko, S.Pd, MA, Kasubbag Umum BP PAUD dan Dikmas Banten menyampaikan bahwa dengan adanya bimbingan teknis ini diharapkan para pegawai BP-PAUD dan Dikmas Banten dapat melaksanakan e-SKP tiap bulannya mengingat pentingnya pengisian e-SKP yang berkaitan erat dengan pembayaran tunjangan kerja.

“Setidaknya sudah dilakukan pengisian SKP elektronik meskipun belum terintegrasi dengan aplikasi kehadiran, karena kita belum menggunakan fasilitas aplikasi kehadiran. Minimal para pegawai di lingkungan BP PAUD dan Dikmas Banten sudah mengerti pentingnya pengisian e-SKP berkaitan erat dengan pembayaran tukin.”, papar Iis.

“Saya berharap bulan depan, kita sudah tertib pengisian e-SKP dan pembayaran tukin.”, tambah Iis. (Hb/Balai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *