BAN PAUD dan PNF Provinsi Banten Bergabung Sekretariat Bersama BP PAUD dan Dikmas Banten

Serang, BP PAUD dan Dikmas Banten – Dr. Abdul Fatah, M.Pd, Ketua BAN PAUD dan PNF Provinsi Banten melakukan pertemuan dengan Drs. A. Rasim, M.Si, Kepala BP PAUD dan Dikmas Banten. Jum’at (8/5/2015) di Ruang Rapat BP PAUD dan Dikmas Banten.

Pertemuan ini merupakan agenda pertama yang dilakukan setelah BAN PAUD dan PNF Provinsi Banten Bergabung Sekretariat Bersama BP PAUD dan Dikmas Banten. Turut hadir dalam pertemuan Sekertaris BAN PAUD dan PNF Pusat, Dr. Irma Y., M.Pd; Para Asesor dan Staff BAN PAUD dan PNF Provinsi Banten, serta Para Pejabat dan Staff BP PAUD dan Dikmas Banten.

Dalam pertemuan tersebut, Drs. A. Rasim, M.Si menyampaikan apresiasi atas bergabungnya sekretariat BAN PAUD dan PNF ke BP PAUD dan Dikmas Banten.

“Saya sangat mengapresiasi betul BAN PAUD dan PNF Provinsi Banten, telah bersedia bergabung bersama BP PAUD dan Dikmas Banten meskipun dengan keadaan yang sederhana mengingat keadaan kantor BP PAUD dan Dikmas Banten sendiri masih sangat terbatas.”, kata Drs. A. Rasim, M.Si

“Semoga dengan keberadaan BAN PAUD dan PNF Provinsi Banten yang telah bergabung bersama kita, menambah khasanah kebaikan untuk kemajuan pendidikan di Banten. Memudahkan kita untuk saling berkomunikasi dan koordinasi sehingga berdampak pada percepatan pemetaan lembaga serta akreditasi lembaga-lembaga Non Formal yang ada di wilayah kerja Provinsi Banten.”, tambah Drs. A. Rasim, M.Si

Selanjutnya, masih dalam kesempatan yang sama Dr. Abdul Fatah, M.Pd, Ketua BAN PAUD dan PNF Provinsi Banten menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BP PAUD dan Dikmas Banten, telah menanggapi dan menerima bergabungnya Sekretariat BAN PAUD dan PNF Provinsi Banten.

Dr. Abdul Fatah, M.Pd juga menyampaikan bahwa dari himbauan bagi seluruh BAN PAUD dan PNF Provinsi seluruh Indonesia agar bergabung sekretariat bersama BP PAUD dan Dikmas di daerahnya, baru BAN PAUD dan PNF Provinsi Banten saja yang sudah bergabung dengan BP PAUD dan Dikmas.

Langkah bergabungnya sekretariat BAN PAUD dan PNF Provinsi bersama BP PAUD dan Dikmas di daerahnya, merupakan agenda lanjutan Ditjen PAUD dan Dikmas dalam menggandeng BAN PAUD dan PNF untuk percepatan pemetaan mutu dan akreditasi lembaga-lembaga PAUD dan Dikmas yang ada di Indonesia. Meskipun bergabung, BAN PAUD dan PNF sesuai tugas dan fungsinya masih tetap bersifat Independen dalam menjalankan kebijakan-kebijakannya. (Hb/Balai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *