Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, BP PAUD dan Dikmas Banten Laksanakan Apel Pagi

Serang, BP PAUD dan Dikmas Banten – Datang lebih awal, usai memantau kehadiran para pegawai di lingkungan BP PAUD dan Dikmas Banten, Drs. A. Rasim, M.Si Kepala BP PAUD dan Dikmas Banten memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Hari Raya idul Fitri 1839H. Kamis (21/6/2018) di Halaman Kantor BP PAUD dan Dikmas Banten, Jalan KH. Jamhari Nomor 25 Kaujon, Serang.

Drs. A. Rasim, M.Si mengaku sengaja lebih awal hadir guna memastikan kesiapan pejabat dan staff di BP PAUD dan Dikmas Banten dalam mengawali hari pertama kerja usai libur lebaran. Dalam sambutannya, Drs. A. Rasim, M.Si menyampaikan bahwa hari pertama kerja merupakan hari yang sangat ‘urgent’ untuk melihat sejauh mana tanggungjawab kita selaku Aparatur Sipil Negara.

“Alhamdulillah pada pagi ini kita dapat melaksanakan Apel pagi bersama, kita ketahui bersama bahwa hari ini hari pertama kerja adalah hari yang cukup ‘urgent’ dimana kehadiran kita ditinjau langsung oleh pemerintah dalam hal ini melalui kemendikbud dan kemenpan-rb. Dan syukur alhamdulillah meski ada beberapa orang sedikit terlambat datang, namun semua pegawai kita, pegawai BP PAUD dan Dikmas Banten seluruhnya hadir. Itu menunjukkan tanggungjawab kita kepada pemerintah.”, kata Drs. A. Rasim, M.Si

Selanjutnya Drs. A. Rasim, M.Si juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pejabat dan staff atas kedisiplinan kerja sehingga semua pegawai dapat hadir, baik PNS maupun Non PNS di lingkungan BP PAUD dan Dikmas Banten. Beliau juga berharap, tentu kedisiplinan ini juga tidak hanya untuk hari ini, tentu seterusnya mengingat kehadiran kerja ini merupakan tanggung jawab seluruh pegawai.

Selain itu, masih dalam suasana lebaran, Drs. A. Rasim juga menyampaikan permohonan maaf, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. Setelah Apel selesai, seluruh pegawai melaksanakan halal bihalal. (HB/Balai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *