Tingkatkan Kebersamaan, BP PAUD dan Dikmas Banten Laksanakan Outbound

Simak video Outbound BP PAUD dan Dikmas Banten

Serang, BP PAUD dan Dikmas Banten – Sebagai upaya menjalin kekompakkan dan mempererat silaturahmi antar pimpinan dan staff, BP PAUD dan Dikmas Banten laksanakan kegiatan peningkatan SDM Internal melalui Outbound BP PAUD dan Dikmas Banten pada hari Kamis sd. Jumat (28-29/6/2018) di Lembah Hijau Bandulu, Anyer, Serang – Banten.

Menurut Kepala BP PAUD dan Dikmas Banten, Drs. A. Rasim, M.Si, kegiatan outbound ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakkan, kebersamaan diantara seluruh pegawai BP PAUD dan Dikmas Banten.

“Alhamdulillah kita dapat berkumpul bersama disini dalam rangka mengikuti kegiatan Outbound. Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakkan, rasa kebersamaan diantara kita sehingga berdampak pada kinerja kita di Kantor.”, kata Drs. A. Rasim, M.Si

Dalam kegiatan Outbond ini diselenggarakan berbagai macam permainan yang menguji kebersamaan dan kekompakkan agar bekerjasama dalam menyelesaikan permainan. Permainan-permainan ini terdiri dari permainan darat, seperti Panahan, Paintball, Halang-Rintang, Memidahkan Air, dan juga berbagai macam permainan air.

Selain itu, dalam kegiatan Outbound ini juga diselenggarakan siraman rohani yang diisi oleh Ceramah dari Ustd. Nurzamman, Bojonegara, SErang-Banten. Jadi selain penyegaran fisik, dalam kegiatan Outbound ini juga dilakukan penyegaran psikis/rohani bagi seluruh pegawai BP PAUD dan Dikmas Banten.  (hb/balai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *