Stand BP PAUD dan Dikmas Banten Ikut Ramaikan Pameran Apresiasi GTK PAUD Dikmas 2018

Pontianak, BP PAUD dan Dikmas Banten – Berlokasi di rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat, stand BP PAUD dan Dikmas Banten ikut meramaikan pameran pendidikan dalam rangka kegiatan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2018.

Pameran yang diselenggarakan selama empat hari, mulai Senin 9 Juli 2018 sampai dengan Kamis 12 juli 2018 juga diikuti oleh 62 Stand lainnya yang berasal dari stand Unit Utama Kemendikbud, Stand BP PAUD dan Dikmas Seluruh Indonesia, serta berbagai Organisasi Mitra dan Institusi Pemerintahan Setempat.

Simak video Pameran BP PAUD dan Dikmas Banten

Seperti tajuk kegiatan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2018 yakni “Membangun Karakter Peserta Didik melalui Karya Nyata GTK PAUD Dikmas”, Konsep Stand Pameran BP PAUD dan Dikmas Banten menggandeng Organisasi Mitra Binaannya dalam memamerkan produk-produk hasil karya peserta didik disetiap lembaga PAUD dan Dikmas di wilayah kerja BP PAUD dan Dikmas Banten.

Selain memamerkan produk-produk hasil karya, dalam Stand BP PAUD dan Dikmas Banten juga diadakan Simulasi Membatik dimana para pengunjung dapat ikut langsung belajar membatik.

Drs. A. Rasim M.Si, Kepala BP PAUD dan Dikmas Banten saat ikut mengawal tim pameran BP PAUD dan Dikmas Banten menyampaikan harapannya semoga kegiatan ini membawa manfaat baik.

Penyelenggaraan Apresiasi GTK PAUD Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2018 akan berlangsung hingga 14 Juli 2018. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional. Tim Dokumentasi BP PAUD dan Dikmas Banten, dari Pontianak melaporkan. (hb/balai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *