BP PAUD dan Dikmas Banten Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa NTB

Lombok, BP PAUD dan Dikmas Banten – Kepala Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Banten, Drs. A. Rasim, M.Si bersama rombongan Kepala BP PAUD dan Dikmas se-Indonesia bertolak menuju Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat untuk menyerahkan bantuan bagi korban bencana gempa NTB. Senin (24/9/2018).

Dalam penyerahan bantuan tersebut, BP PAUD dan Dikmas Banten menyerahkan bantuan berupa makanan, obat-obatan, pakaian dan perlengkapan bayi kepada warga. Penyaluran bantuan tersebut juga dibantu oleh BP PAUD dan Dikmas NTB.

Drs. A. Rasim, M.Si, menyampaikan kegiatan ini merupakan turut andil BP PAUD dan Dikmas Banten serta Balai-balai yang lain dalam membantu sesama.

“Kami berharap setidaknya bantuan ini dapat meringankan, mengurangi beban warga korban yang baik secara langsung maupun tidak langsung terdampak bencana gempa bumi. Saya juga mengapresiasi Setditjen PAUD dan Dikmas, dan Balai-Balai PAUD Dikmas seluruh Indonesia telah saling berkoordinasi, bersinergi dalam peduli terhadap sesama yang terkena bencana” kata A. Rasim.

Drs. A. Rasim, M.Si juga berharap semoga bencana ini dapat segera berlalu, dan penanganan bencana baik dari swadaya masyarakat bersama-sama dengan pemerintah dapat berjalan dengan baik. Sehingga Lombok dapat segera pulih kembali. (Hb/Balai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *