BP PAUD dan Dikmas Banten Sukses Menggelar “Gebyar PAUD dan Dikmas Banten 2019”

Kepala Balai, Kasi Pengembangan PSD dan Kasubbag Umum BP PAUD dan Dikmas Banten berfoto bersama para Kabid Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

Serang, Banten – Selasa (29/10/2019) BP PAUD dan Dikmas Banten sukses menggelar Gebyar PAUD dan Dikmas Tahun 2019 dengan tema “Membangun SDM Unggul yang Berkarakter dan Berakhlakul Karimah”. Kegiatan ini didukung dan melibatkan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten dengan menyelenggarakan 14 jenis lomba yang diikuti oleh peserta didik dan pendidik jenjang PAUD, Pendidikan Kesetaraan dan Pendidikan Keaksaraan, di antaranya:

  1. Lomba Mewarnai
  2. Lomba Fashion Show
  3. Lomba Pildacil
  4. Lomba Hafalan Surat Pendek
  5. Lomba Adzan
  6. Lomba Doa Sehari-hari
  7. Lomba Senam Penguin
  8. Lomba Tarian Seni Daerah
  9. Lomba Mendongeng
  10. Lomba Pembuatan APE berbasis Kearifan Lokal
  11. Lomba Stand
  12. Lomba Tumpeng
  13. Lomba Puisi
  14. Lomba Cerdas Cermat

Acara dimulai dengan penyelenggaraan lomba-lomba pada pagi hari yang dimeriahkan oleh 800 tamu undangan, peserta dan pendamping dari 8 (delapan) Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim dan Walikota Serang Bapak Syafrudin untuk memberikan sambutannya.

Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim tiba di Kantor BP PAUD dan Dikmas Banten didampingi Kepala BP PAUD dan Dikmas Banten.
Kedatangan Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim disambut oleh para pegawai BP PAUD dan Dikmas Banten, tamu undangan dan peserta Gebyar PAUD dan Dikmas 2019.
Walikota Serang Bapak Syafrudin memberikan sambutan di Gebyar PAUD dan Dikmas Banten Tahun 2019.

Tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk mensosialisasikan program dan mengenalkan BP PAUD dan Dikmas Banten, meningkatkan peran serta mitra PAUD, membangun ruang untuk mengembangkan kreatifitas peserta didik, dan memberikan apresiasi kepada para pendidik PAUD dan Dikmas.

Penyerahan tandamata kepada Bunda PAUD Kota Serang oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *