Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan UPT Kemendikbud Provinsi Banten

Sekertaris Jendral Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Ainun Na’im, Ph.D melantik sejumlah pejabat ekselon 4 di lingkungan kemendikbud, di Aula gedung LPMP (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan). Banten, Kamis 23/7/2020.

“Peserta pelantikan berjumlah 146 orang se Indonesia yang asal mulanya pejabat struktural menjadi pejabat fungsional”. Tuturnya staf ketenaga kerjaan LPMP

Salasatu Pejabat yang di lantik di antaranya Kasubag Umum dan Kepala Seksi pengembangan program dan Sumber daya BP Paud dan Dikmas Banten yaitu Bpk. Iis Handoko, S.Pd.,M.A dan Bpk. Dede Hersudin, S.E., MS.i

“Syukur Alhamdulillah pelantikan sudah selesai, Saya yang tadinya kepala subbagian umum dan Pak dede tadinya kepala seksi pengembangan program dan sumber daya, sejauh ini belum tau akan di posisikan di mana dan masih menunggu konfirmasi dari pusat. “Pungkasnya mantan Kasubag Umum BP Paud Dikmas Banten.

Sekjen kemendikbud menegaskan stelah menjabat menjadi pejabat fungsional agar dapat membantu dan melayani masyarakat dengan baik, Beliau menambahkan selamat dan sukses atas di lantiknya semoga dapat menjalankan tugas-tugas yang di berikan negara dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *