BP Paud dan Dikmas Banten Qurbankan 2 ekor kambing untuk Pegawai Teladan

Serang-BP PAUD dan Dikmas Banten beserta BAN PAUD & PNF Provinsi Banten memberikan 2 ekor kambing untuk diqurbankan atas nama pegawai terpilih tahun ini.

Kepala BP PAUD dan Dikmas Banten, Drs. A. Rasim. M.Si, yang langsung menyerahkan hewan kurban dimaksud untuk pegawai atas nama Iis Handoko dan Armin, Senin (3/8/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan selepas apel rutin senin pagi di halaman kantor BP PAUD dan Dikmas Banten, Kaujon, Serang.

Selain itu di tempat yang sama juga dilaksanakan qurban 1 ekor kambing atas nama Ketua BAN PAUD dan PNF Provinsi Banten.Daging qurban didistribusikan untuk pegawai dan masyarakat kurang mampu di lingkungan sekitar.

“Qurban ini di fasilitasi oleh kantor namun tetap harus mengatasnamakan pegawai, makanya saya berikan kepada pegawai terpilih tahun ini, lalu dagingnya bisa kita bagi untuk pegawai dan selebihnya untuk masyarakat di luar agar qurban ini jadi pahala untuk semuanya,” Kepala Balai dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Balai juga mengingatkan agar ketaatan atas protokol kesehatan benar-benar disadari, selain itu, Kepala Balai juga berharap, panitia mengikuti protokol kesehatan dan tetap mencegah kerumunan.

Armin sebagai pegawai terpilih terlihat sangat gembira dan mengungkapkan

“Alhamdulillah saya senang dengan qurban kali ini dan makin memotivasi lagi dalam bekerja.” pungkasnya. @ BP PAUD dan Dikmas Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *