BP PAUD dan Dikmas Banten Gelar Seminar Pemetaan Mutu Satuan PAUD dan Dikmas Dindikbud Kab./Kota Se-Banten 2020

Serang-BP PAUD dan Dikmas Banten memulai aktivitas di era kenormalan baru melalui protokol ketat dengan kegiatan Seminar Hasil Pemetaan Mutu PAUD dan Dikmas bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab/Kota se-Banten Tahun 2020, pada Kamis 6 Agustus 2020 di Aula Sari Banten Kota Serang. Kepala Balai BP PAUD dan Dikmas Banten Bpk. Drs. A. Rasim. M.Si., hadir untuk membuka acara secara resmi.

Acara di pandu oleh moderator Bpk.Iis Handoko, dan ikut pula menghadirkan Bpk Dede Harsudin sebagai salah satu narasumber.Kegiatan ini menghadirkan perwakilan dari Kab/Kota sebanyak 40 peserta.

“Saya menyambut gembira dan memberikan penghargaan atas kesigapan penyelenggaraan kegiatan ini, walaupun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, ungkap Kepala Balai dalam sambutannya.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi. Pada sesi pertama di sampaikan oleh Bpk. Dede Harsudin, beliau memaparkan materi tentang Pemetaan Mutu Satuan PAUD dan Dikmas, dan dinamikanya.Sedangkan pada sesi kedua di sampaikan oleh Bpk. A. Rasim. M.Si beliau menyampaikan terkait pelaksanaan anggaran tahun 2020 yang dominan di alihkan ke penanganan Covid-19.

“Kita hanya bisa sabar karena covid ini memang berdampak ke semua sektor, namun kita akan tetap menjaga kualitas pelaksanaan kegiatan bersama Kab/Kota, pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga diserahterimakan Dokumen Laporan Hasil Pemetaan Mutu Tahun 2020 Provinsi Banten dan masing-masing Kab/Kota dari Kepala Balai kepada perwakilan pejabat yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *